Sewa Apartemen Harian di Tangerang



Bagi Anda yang sedang berada di Tangerang dan ingin menyewa sebuah apartemen, berikut ini adalah sewa apartemen di Tangerang dengan fasilitas lengkap dan harga yang cukup terjangkau.

•    Apartemen BSD City

Lokasinya sewa apartemen di Tangerang ini tepatnya berada di Tangerang Selatan. Apartemen ini memiliki 1 kamar tidur, 1 kamar mandi, dapur, AC, internet, televisi kabel, lahan parkir, kolam renang, gym, staf villa, dan lain sebagainya. Luas dari Apartemen BSD City adalah 22 meter persegi, full finished, kulkas, LED 32, dan spring bed queen size. Kawasan apartemen ini sangat strategis karena dekat dengan Teras Kota, tol Bintaro – BSD, Aeon Mall, Summarecon Mall Serpong, dan Alam Sutra. Minimal menginap adalah 1 malam dan maksimal 90 malam.

•    Apartemen Serpong Green View

Apartemen dengan tipe studio ini lengkap dengan furniture, AC, TV, internet, dan kulkas. Luas bangunan mencapai 21 meter persegi dengan 1 kamar tidur, 1 kamar mandi, perabotan unfurnished, dan kondisi properti yang bagus. Apartemen Serpong Green View juga dikelilingi oleh fasilitsa dan area publik seperti SMP Al Fath BSD, STIT Darul Fallah, Taman Jajan di BSD, Mall AEON, dan masih banyak lagi.

•    Apartemen Amartapura Lippo Karawaci

Apartemen ini terletak di Jalan Sutan Syahrir no 50, Lippo Karawaci, Curug Neglasari, Tangerang. Apartemen Amartapura Lippo Karawaci terdiri dari dua tower, yaitu tower A dan tower B yang ketinggiannya mencapai 52 meter dengan 41 lantai.  Luas apartemen 108 meter persegi dengan kamar 3+1, 3 kamar mandi, maid bathroom. Letaknya dekat dengan rumah sakit, kampus karawaci, dan fasilitas publik lainnya.

•    U Residence Karawaci – Apartemen Supermall Karawaci

Lokasinya berada di Lippo Karawaci 1200, Jalan Bulevard, Diponegoro No. 105, Bencongan, Kelapa Dua, Tangerang. Fasilitas yang disediakan antara lain kamar tidur, kamar mandi, dapur, televisi, kolam renang, area parkir, dan masih banyak lagi. U Residence Karawaci juga dekat dengan fasilitas publik seperti Supermall Karawaci, Universitas Pelita Harapan, PT Lippo Karawaci Tbk, dan lain sebagainya.

Itulah empat sewa apartemen di Tangerang yang direkomendasikan untuk Anda saat mencari hunian. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar